Randhy Ichsan

Islam, Ekonomi, Indonesia

Backpackers Traveling

Pengalaman Backpacker Traveling ke Singapore dan Malaysia yang lalu berhasil membuat saya ketagihan untuk mengulangnya ke negara-negara lainnya di dunia. Dengan dana yang terbatas, menikmati objek wisata dengan dana yang ditekan semaksimal mungkin memang memiliki kesan tersendiri.

Ya, dengan dana yang terbatas tentu saja berdampak pada fasilitas dan objek wisata yang dapat dinikmati. Seperti harus menginap di hostel yang berkonsep dormitory contohnya, bayangkan saja, 1 kamar hostel dormitory ini bisa berisi 6 orang bahkan lebih dan mungkin saja berasal dari negara yang berbeda kebiasaan. Atau harus menggunakan transportasi umum, berdesakan dan antri.

Backpacker traveling akan menjadi pengalaman yang menarik bagi anda yang bosan dengan kehidupan yang nyaman. Dan tentu saja saya akan melanjutkan dahaga untuk traveling ke negara-negara yang memiliki objek wisata indah lainnya. Dengan dana yang masih terbatas saat ini negara tujuan saya selanjutnya adalah Thailand, dilanjutkan dengan Hongkong, Jepang, Australia, dan Korea Selatan. Semoga dapat tercapai hingga beranjak ke negara di belahan dunia lainnya. Dan semoga sehat selalu agar tetap dapat traveling kemanapun, Aamiin🙂

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s