Randhy Ichsan

Islam, Ekonomi, Indonesia

Hary Tanoe Akhirnya Berlabuh

Ternyata prediksi saya pasca mundurnya salah satu bos media besar Hary Tanoesoedibjo dari Partai Nasional Demokrat kemaren benar. Sosok yang biasa disapa dengan Hary Tanoe akhirnya memutuskan berlabuh pada partai yang didirikan oleh Jend. TNI (Purn) Wiranto, Partai Hanura. Saya rasa saya tak perlu lagi berkomentar lebih banyak mengenai hal ini, silahkan baca postingan saya sebelumnya jika ingin melihat komentar saya pribadi. Dan silahkan baca pula berita terkait mengenai bergabungnya Hary Tanoe di Partai Hanura pada detik.com.

Selamat berakhir pekan. Salam.

Single Post Navigation

Leave a Reply

