Randhy Ichsan

Islam, Ekonomi, Indonesia

Untitled

Bidadariku, ketika kutulis tulisan ini mungkin kita belum pernah bertemu dan belum saling mengenal. Atau barangkali kita tlah saling mengenal, dekat, dan menjadi sahabat, tak dapat kupastikan karena sampai hari ini itu masih menjadi rahasia Pencipta keindahan dirimu. Usia dua puluh dua tahun lebih tlah kulewati dan kehadiran dirimu mulai kurindukan, selalu kuiringi setiap kerinduan yang menghampiri dengan doa agar segera kutemukan engkau yang sholehah.

Ntah pantas atau tidak jika ketidaksempurnaanku mengharap dan merindu berjumpa keindahan sosokmu, karena Tuhan kita telah berkata bahwa lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik pula, tapi tiada daya bila ternyata kurindukan kehadiranmu dengan harap agar Tuhan mengabulkan doaku untuk menakdirkanmu sebagai bidadari duniaku, dan kelak kita dapat bersama mendidik buah hati cinta karuniaNya menjadi generasi cerdas yang terpaut hatinya oleh keindahan ajaran agamanya. Bidadariku, sungguh indah ketika Tuhan meridhai kebersihan hati, kehalusan tutur kata, dan santun perilakumu menemani keseharianku hingga Ia mengutus malaikatNya datang menghentikan nafas ini. Menyayangi dan mendoakan kedua orangtuaku seperti engkau menyayangi kedua orangtuamu, menjaga kesucianmu serta nama baik suamimu yang mungkin akan banyak merepotkanmu nantinya. Aku pun akan berjanji untuk menjaga dan tak menelantarkanmu. Aku sadar engkau pun tak akan sempurna, karena akupun tak sempurna, dan kita akan saling melengkapi ketidaksempurnaan itu.

Bidadariku, kutulis ini untukmu dan tak kusebut namamu karena aku baru mengetahui siapa engkau ketika engkau telah kunikahi untuk selamanya, berjanjilah untuk menjadi isteri dan ibu yang baik, iringi pula aku dengan doa agar aku dapat selalu membahagiakanmu, menggenggam tanganmu erat-erat memasuki pintu surga, tempat paling indah untuk orang-orang yang memadu cinta karena mencari ridha Allah, dan membentuk keluarga abadi kita disana. Tiada niatan untuk membebanimu, semua ini hanya sepenggal harapan sebelum ku temukan indahmu. Semoga kita dapat berjumpa beberapa tahun lagi🙂

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s