Randhy Ichsan

Islam, Ekonomi, Indonesia

Makhluk Istimewa Yang Telah Tuhan Ciptakan Itu Dinamakan Wanita

Wanita merupakan topik yang selalu menarik untuk dibahas. Dalam suatu kisah, Tuhan menciptakan wanita dengan kelembutan untuk melengkapi sifat keras lelaki, menciptakan keindahan paras dan melengkapinya dengan tutur kata yang halus untuk menenangkan hati lelaki yang gusar.

Wanita adalah sosok istimewa yang diciptakan Tuhan untuk menjadi makhluk yang pantas dicintai dan dihormati. Untuk melengkapi keindahan ciptaanNya, Tuhan mengizinkan wanita menggunakan perhiasan indah seperti emas permata. Tuhan menciptakan sosok hebat terlahir dari rahim seorang wanita dan membentuk pribadi hebat dari didikannya. Tuhan juga menyertakan perasaan yang kuat sekaligus sangat rapuh pada diri wanita. Tuhan telah mengistimewakan wanita, sayangnya banyak wanita yang tak menyadari dirinya sangat berharga.

Wanita yang menyadari dirinya berharga akan menutup aurat dan menjaganya. Tetapi di zaman sekarang dengan kepopuleran Hak Asasi Manusia (HAM) dan demokrasi liberal, wanita bebas memilih pakaian yang akan ia gunakan, tak sedikit wanita yang memilih berpakaian sangat minim, memamerkan keindahan bentuk tubuhnya, jika bagian tubuh wanita yang telah Tuhan ciptakan dengan istimewa itu telah dinikmati setiap orang dengan bebas, hal fisik seperti apa lagi yang akan diberikan pada pasangan halal (suami) nya.

Jika kita berbicara tentang dosa, keindahan tubuh wanita yang teralu diumbar akan memancing syahwat para lelaki yang tidak punya pengendalian diri yang baik, akibatnya tak sedikit kasus perkosaan dan pelecehan pada wanita. Jika tujuan anda memamerkan aurat pada lelaki untuk mendapatkan perhatiannya, apakah anda yakin setelah anda mendapatkan perhatiannya nanti, suatu saat perhatiannya tak akan berpaling pada wanita lain yang lebih seksi daripada anda? atau setidaknya apakah anda yakin tak akan cemburu ketika pasangan anda melirik tubuh wanita lain? atau bagaimana jika lelaki yang mendekati anda hanya ingin menikmati tubuh anda saja, bukan untuk mencintai anda sepenuh hati, setelah ia renggut semuanya ia tinggalkan anda. Itu hanya sebagian, teralu banyak kerugian yang akan anda tuai sendiri jika anda memutuskan untuk mengubar aurat anda. Jika Tuhan menciptakan anda dengan keistimewaan, maka perlakukan lah diri anda dengan istimewa. Kesimpulannya adalah Anda termasuk tubuh Anda yang telah Tuhan ciptakan dengan istimewa teralu berharga untuk dinikmati oleh sembarang lelaki dengan bebas.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s