Randhy Ichsan

Islam, Ekonomi, Indonesia

Welcome 2013

Langit malam ini berwarna-warni dihiasi kembang api, sungguh indah, Maha Suci Allah yang memberikan akal pikiran yang sempurna pada manusia. Atas izin Allah lah kita masih bisa bernafas pada malam pergantian tahun ini, maka pantas lah kita untuk bersyukur atas kesempatan ini, beberapa teman, sahabat, keluarga dan kerabat kita mungkin tak memiliki kesempatan yang sama seperti kita, Alhamdulillahirobbilalamin.

Detik pergantian tahun telah tiba, hari ini adalah hari pertama di tahun 2013 masehi yang berarti hari pertama kita menjalankan misi dalam mencapai resolusi yang telah kita buat untuk tahun ini.

Jika masih ada yang belum tahu apa resolusi yang akan diharapkan dapat tercapai di tahun 2013, mumpung masih hari pertama, mari tentukan resolusimu. Merugilah jika kita di tahun ini masih sama dengan tahun kemaren tanpa ada perubahan berarti. Umur setiap detik kian berkurang, tak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput jiwa, hanya Allah yang berhak memutuskan kapan Ia akan memanggil kita.

Maka mari kita segera mulai bergerak mengejar pencapaian resolusi kita di tahun ini, semoga Allah meridhoinya, memberikan kemudahan, dan slalu membimbing kita di jalan yang lurus. Menguatkan kita akan ujian dan cobaan yang akan Ia berikan sebagai bukti kecintaanNya, memberikan kita kekuatan dalam menentang kebathilan, dan menjadikan kematian kita khusnul khatimah jika di tahun ini Ia memanggil kita ke alam keabadian dimana tak ada lagi kepalsuan dan ketidak-adilan. Jangan lupa selipkan doa untuk surga dunia yang telah dititipkan Allah pada kita, bumi khatulistiwa, Indonesia. Selamat Tahun Baru 2013 Masehi.

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s